Tips menawarkan harga mobil mobil bekas

Menawarkan suatu produk membutuhkan seni dalam menetapkan harga yang pas, artinya harga tersebut pas buat kita yang menawarkan mobil (misalnya) dan tidak memberatkan bagi calon pembeli mobil mobil bekas yang kita tawarkan. Dalam hal jual beli mobil bekas ini sering sekali ada kendala, terutama masalah kepercayaan antara pembeli dan penjual. Pembeli mobil sering menaruh kecurigaan terhadap penjual mobil tentang kondisi mobil yang ditawarkan, ya mesin-nya lah, kejelasan statusnyalah.. nah disini penjual mobil bekas dituntut untuk memiliki kesabaran menjelaskan kondisi mobil sejelas dan sejujur mungkin.


Ingin membeli mobil bekas? alangkah baiknya membeli di show room khusus menjual mobil-mobil bekas, karena banyak oilihan yang bisa mereka tawarkan. Selain itu, untuk informasi spare part dari mobil tersebut lebih jelas ketersediaannya. Sebab sebagai pelanggan kita akan selalu dibantu dalam perawatan mobil bekas yang kita beli pada show room tersebut.

mobil mobil bekas murah

Dan bagi penjual mobil bekas, tidak salah jika membuat iklan yang benar tentang kondisi mobil bekas yang hendak ditawarkan, sangat baik jika menawarkan mobil bekas tersebut langsung ke show room khusus penjual mobil bekas juga, ini karena urusan akan lebih cepat.

Banyak sekali jenis mobil bekas yang dicari oleh maasyarakat saat ini, terutama di daerah Jakarta. Dan merek yang paling diburu pencinta mobil bekas adalah toyota dan Honda. Alasan mereka lebih ingin membeli mobil bekas Honda dan toyota hanyalah masalah kenyamanan, karena dikenal mitos bahwa spare part honda dan tiyota jauh lebih lengkanp dan mudah didapatkan dibandingkan dengan mobil bekas merk yang lain.

Sekarang ke topik utama tentang tips menawarkan harga mobil bekas, ketika calon pembeli menanyakan harga mobil bekas yang kita tawarkan perhatikanlah raut wajah mereka (tentang keseriusan dalam bertanya), jika raut wajah mereka terlihat serius ingin membeli mobil bekas tesebut .. tawarkanlah harga pasaran yang belaku (lebihkan sedikit kurang lebih 5 juta). Cara mengetahui harga pasaran mobil bekas baik merk toyota dan mobil merk honda tidaklah sulit, di internet saat ini sangat banyak situs belanja online yang menawarkan mobil-mobil bekas, lihat saja di sana beberapa harga mobil yang sejenis dengan mobil anda, ambil rata-ratanya maka itulah harga pasaran mobil bekas yang berlaku saat ini.

Singkat bukan tentang tips menawarkan harga mobil bekas ini, memang demikian adanya teknik paling mudah untuk mendapatkan harga yang tepat untuk semua jenis mobil-mobil bekas. Kalau rasanya tips ini masih kurang silahkan ditambahkan beberapa tips lagi di komentar blog ini.



we hope Tips menawarkan harga mobil mobil bekas are solution for your problem.

If you like this article please share on: