Memilih baju anak anak

Halo ibu.. mungkin saat ini anda memiliki putra atau puteri yang masih anak-anak, kebetulan sekali sekarang saya juga mencari model baju yang ccocok untuk anak saya. Kalau anak saya.. laki-laki jeng, memang si memilih baju untuk anak laki-laki jauh lebih mudah dibanding memilih untuk anak perempuan. Soalnya baju anak laki-laki modelnya ditu-gitu aja (bahas gaulnya simpel aja). BTW anak saya umurnya :) masi dalam kandungan heheh.. ups tapi jangan salah ada baiknya merencanakan pembelian baju samapi umurnya 5 tahun nanti.

Kayaknya semua kita mengetahui kalau badan anak perkembangannya sangat pesat, sebentar-sebentar baju yang baru dibeli dah gak muat lagi di badan anak, nah untuk itu mari kita mensiasati, biar duit gak terlalu besar alokasinya hanya untuk membeli baju anak anak kita. kalau saya ya jeng.. mensiasatinya begini nih..:

  1. - Saya beli baju yang modelnya bertahan lama. jadi bukan memilih baju model musiman
  2. - baju anak anak itu akan saya pilih baju yang agak kebesaran dikit, soalnya anak cepat sekali pertumbuhan badannya.
  3. - Saya akan beli baju baru yang berbahan tahan lama dan menyerap keringat, sebab anak-anak itu sangat aktif sehingga baju mereka haruslah dari bahan yang menyerap keringat.
  4. - Belilah baju anak tu yang simpel, dan mudah dicuci, jangan banyak manik-manik atau lekukan-lekukan, sebnab anak yang aktif suka berkotor-kotoran.
Kalau soal model untuk baju anak-anak, ya seperti yang saya sampaikan tadi lebih baik memilih baju dengan model biasa-biasa saja, jangan terlalu mengikuti trend atau model. Apalagi kalao kita memilih baju untuk anak itu malah mengikuti trend artis.. wealah... nggak banget deh jeng.. anak saya bukan artis  heheheh.

Soal belanja untuk baju anak-anak, biasa ajalah.. saya bisa belanja di mana saja, apakah itu di pasar tradisional, di swalayan atau di butik, buat saya tempat belanja bukan jadi masalah... asal harganya cocok? ayok kita mari... heheh. Ia dong buk.. harga itu faktor utama dalam membeli, kalau gaya itu belakangan deh.

Trus bagaimana dengan melihat katalog baju anak, seperti di sophie martin, zahra atau lainnya? heheh saya gak peduli.. itu produk Sphie martin kah, produk cibaduyut, atau produk made in tanah abang.. yang saya peduli hanya satu.."harganya murah" titik. 

Belanja online untuk baju anak, sampai saat ini saya belum kepikiran untuk membeli baju anak di toko online, ada kendala buat saya lho bu.. kendalanya masalah ukuran badan anak, bagaimana kalau baju tersebut kebesaran atau kekecilan? kalo kita kembalikan lagi tentu butuh ongkos kirim, nah ongkos kirimnya terkadang malah jauh lebih mahal daripada harga bajunya :D. jadi untuk urusan baju anak-anak saya sampai saat ini masih memilih toko di dunia nyata saja deh.

Gambar baju anak yang saya suka sampai saat ini :
baju anak anak



we hope Memilih baju anak anak are solution for your problem.

If you like this article please share on: