Ternyata harga blackberry gemini?

Niat punya bb baru, ekhm.. blacberry lama aja belom ada :D, iseng-iseng obrak abrik google tentang harga blackberry e eh ternyata harga blacberry geminilah yang paling menarik di hati. Kemarin pas kumpul sama teman ada yang bawa bb gemini dan ternyata saya tertarik dengan hp bb punya kawan itu. soalnya emang keliatan keren di tangan.

harga bb gemini baru saat ini emang si, melebihi dari penghasilan perbulan.. tapi yah namanya juga keinginan, kadang-kadang keinginan memnag mengalahkan akal sehat. contohnya si A gaji cuman 800 ribu perbulan e eh malah niat banget beli i pad apple wah keren abis kan keinginan memiliki gadget mewah tapi gak sebanding dengan penghasilan.

tapi apapun ceritanya kalo menurut saya harga blackberry 2012 ini banyak yang mengalami penurunan terutama pada harga bb gemini ini. Dulu di tahun 2009 banyak orang yang harus beli blackberry dengan sistem kredit. Nah saking murahnya harga Blacberry sekarang kebanyakan orang beli bb dengan harga kontan.

Apa sih fitur blackberry yang bisa membuat saya menarik, kalo ditanya seperti itu sepertinya saya sulit untuk menjawab, sebab pegang bb gemini aja baru kemarin itupun cuman sebentar. tapi namanya juga keinginan hatri kadang sulit untuk ditebak, bisa-bisanya saya ingin membeli blackberry walaupun belum ngerti betul tentang fitur blackberry itu sendiri. Malahan kalo ditanya apa itu pin bb? saya yakin gak bakalan bisa saya jawab dengan benar :D. pin bb = pin ATM kali ya.. heheh

Sebenarnya saya ingin punya Blackberry yang harganya didiskon 99 % hahah itu kalo ada si :D tapi mana ada bb yang harganya discount segede itu kecuali bb yang baru ditabrak mobil kali ya. Emm.. akhirnya saya tahu solusinya :) beli blackberry asli aja ya asli buah blackberry harganya sekilo paling 50.000 hahah.

we hope Ternyata harga blackberry gemini? are solution for your problem.

If you like this article please share on: