Lantai Granit wood series indogres alamat toko

Lantai Granit wood series indogres alamat toko, Lantai Granit wood series indogres salah satu varian lantai granit indoseries yang tahan gores dan alami. Granit motif kayu ini termasuk unik, menggambarkan estetika dan nuansa kayu yang alami. menggunakan teknologi pewarnaan roto dari italia, menciptakan random motif sehingga lebih mengesankan alami.

Granit indogres memang terkenal dengan ketahanannya dengan goresan, dan motif yang beragam. namu granit dengan motif kayu ini merupakan granit yang paling menarik dan mengesankan nilai seni yang natural.

Produk granit yang satu ini juga sangat mudah dibersihkan dan low maintenance karena daya serap airnya sangat rendah, sehingga daya tahan granit ini bisa dijamin akan tahan lama.

tersedia dalam rectified cutting tile dengan ukuran; 15 x 60 cm, 30 x 60 cm, serta 60 x 60 cm. sehingga pemasangan pada lantai maupun dinding menjadi lebih mudah dan rapi.

harga dan tempat pembelian granit lantai

Dapatkan granit wood series dan granit lainnya dari indogress di toko bangunan seluruh indonesia dan juga tersedia di modern outlet. Show room indogress ada di jakarta, bandung surabaya dan medan, menyediakan konsultasi layanan desain gratis.

lihat juga dftar harga granit lantai 

we hope Lantai Granit wood series indogres alamat toko are solution for your problem.

If you like this article please share on: