Sesuatu Tentang Fabric Lingerie



>
>
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang lingerie, seperti yang anda bisa lihat di blog jual lingerie,  Anda harus tahu sesuatu tentang kain perusahaan serta struktur dasar dan fungsinya.

Kain pakaian dapat dibagi menjadi beberapa jenis. Berikut ini adalah beberapa:

1 Sutera

Kualitas sutra sangat baik dan Anda akan merasa baik jika Anda menyentuhnya. Sementara itu, ia memiliki daya serap keringat yang baik dan breathability baik. Ini hanya memiliki satu kelemahan. Itu sulit untuk dicuci. Saat mencuci, Anda harus menggosok dengan lembut atau Anda harus mengeringkan membersihkannya. Silk terlihat elegan dan mewah. Ini adalah fitur yang kapas tidak miliki. Selain itu, adalah wajar dan ramping, yang Lycra tidak dapat dibandingkan dengan. Jika Anda membuat sepotong lingerie dengan mencocokkan dengan renda bordir Perancis atau Swiss, pakaian akan terlihat indah dan anggun. Anda tidak dapat memperoleh efek yang sama dengan menggunakan jenis-jenis kain.

2 Kapas

Katun memiliki daya serap keringat yang baik dan breathability. Hal ini dapat tetap hangat dengan baik, sehingga sangat nyaman dipakai. Hal ini sering digunakan untuk membuat pakaian anak perempuan karena mudah yang akan dicelup dan dicetak. Gadis muda yang memakai pakaian dicetak dengan pola yang indah dan indah akan terlihat kuat dan energik. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak produsen campuran katun dengan jenis lain dari serat, misalnya, mereka berbaur dengan serat kimia untuk membuat celana. Celana terbuat dari kain ini dapat mempertahankan bentuknya sempurna, dan mereka tidak akan membuat Anda merasa pengap.

3 Nylon

Nylon adalah tegas dan tidak dapat keluar dari bentuk mudah. Tali bra sebagian besar terbuat dari itu.

4 Poliuretana

Memiliki fleksibilitas yang baik sehingga sering digunakan untuk membuat band dada macam bra. Ketika Anda memutar tubuh Anda, Anda tidak akan merasa tidak nyaman karena bra yang terlalu ketat.

5 Lycra

Lycra adalah sama seperti karet. Hal ini ditemukan pada tahun 1960 oleh Perusahaan DuPont Amerika. Ini adalah jenis spandex. Jika Anda memperpanjang itu dengan kedua tangan, yang bisa diperpanjang sampai 4 sampai 7 kali dari panjang sebelumnya, tetapi jika Anda melepaskannya, itu akan mengembalikan ke keadaan sebelumnya. Oleh karena itu, Lycra elastis, nyaman dan mendukung. Lingerie yang terbuat dari dapat masuk tubuh erat dan tidak cenderung kerut atau keluar dari bentuk. Bra, celana dan kaus kaki yang terbuat dari lycra semua indah dan berkualitas tinggi. Jika Anda mencocokkan dengan renda seksi, itu akan fantastis.

Lycra dapat dicampur dengan semua jenis kain. Namun, tidak dapat digunakan secara tunggal.

6 Beberapa asli kain

Saat ini, beberapa kain baru adalah favorit dari beberapa desainer pakaian. Mereka termasuk banyak seperti Kamboja, menghanguskan katun sutra dan tiffanies. Kain-kain yang lembut, elastis, ramping dan ketat. Selain itu, mereka penuh warna dan halus, dan mereka tidak pernah menyusut atau pudar warna.



we hope Sesuatu Tentang Fabric Lingerie are solution for your problem.

If you like this article please share on: