Sejarah Bra dan Lingerie

The History Of The Bra - Dari Kelompok Fabric Untuk Sexy Lingerie Awal Sangat Dari Sebuah Bra Bra dapat ditemukan berasal sejauh 62AD, namun bra digunakan di masa lalu adalah bukan apa yang kita akan kelas sebagai hari bra. Jelas tidak lingerie seksi! Mereka dapat sebagai sederhana sebagai band kain di atas dada mereka, atau bahkan hampir seperti bikini yang adalah apa yang diyakini bahwa perempuan Yunani kuno memakai ketika mengambil bagian dalam olahraga. Bahkan ada referensi untuk bra dalam 1 abad AD India! Ini bagian dari pakaian benar-benar memiliki sejarah panjang. Abad Pertengahan. Di abad pertengahan itu lebih mungkin bahwa perempuan menggunakan kain untuk mengikat payudara mereka, yang bertentangan dengan lingerie seksi seperti bra! Di Cina selama dinasti Ming (1368-1644) kain dengan cangkir dan tali ditarik atas bahu mereka digunakan sebagai bentuk bra. Selama abad pertengahan, dukungan telah baik tidak diperbolehkan atau perempuan menggunakan bodices atau korset apa yang dipakai tergantung di mana Anda tinggal, apa lingkaran sosial Anda berada di dan pembatasan ditempatkan pada perempuan pada waktu itu. The Times London. Selama korset era Edwardian berubah menjadi lebih seperti korset, yang disertai dengan pakaian atas disebut korset payudara, yang memiliki fungsi mirip dengan bra kita kenal sekarang. Bra yang kita kenal sekarang ini didorong menjadi ada oleh dua gerakan utama; profesional kesehatan menjadi khawatir tentang efek konstriksi dari korset dan feminis menyadari bahwa dengan partisipasi perempuan dalam masyarakat korset perlu direformasi menjadi tipe yang lebih cocok lingerie. Pada 1874 Elizabeth Stuart Phelps mendesak perempuan untuk membakar korset mereka, yang mengilhami 1963 pembakaran bra. Bra Pada awal era ini entah membungkus atau bodices ketat camisoles dirancang untuk dipakai selama korset. Abad 19 - The Bra Up Push.


Push tertua di dunia up bra ini diklaim dari awal abad 19, di awal abad 19 ada banyak paten dibawa keluar dari berbagai jenis bra, era ini menciptakan dasar bagi bra yang kita kenal sekarang. Nama-nama seperti "korset benar", "pinggang Flynt", "korset pengganti", "corselet ngarai" mulai memukul majalah dan diri sebagai desainer berlomba memiliki ini ceruk baru dalam lingerie. Pada awalnya ini hanya populer untuk wanita yang memiliki alasan medis untuk tidak memakai korset, namun bra menjadi semakin populer dari waktu ke waktu.


Prekursor ke bawah bra kabel ditemukan oleh Marie Tucek pada tahun 1893 namun sayangnya tidak berhasil dipasarkan. 20th Century - The Bras Menjadi Lebih Populer tapi Terbakar Juga! Di abad 20 bra mulai mendapatkan popularitas lebih dan lebih, pada tahun 1914 Mary Phelps mengeluarkan paten untuk "bra backless" yang lembut dan nyaman tidak seperti korset berat dan kaku. Alasan untuk bra yang lepas landas di abad 20 ini mungkin karena wanita ingin lebih nyaman dan sebagai korset lebih lembut dan ringan bahwa kita diciptakan untuk kebutuhan ini tidak memiliki dukungan yang dibutuhkan payudara bra menjadi pilihan yang lebih masuk akal.


Perang Dunia memiliki efek mengejutkan pada adaptasi lingerie dan bra tidak terkecuali, sebagai perempuan mengambil peran pria dalam Perang Dunia 1 bra menjadi jauh lebih praktis daripada korset. Dalam Perang Dunia 2 bra menjadi bagian penting dari seragam militer wanita. Dalam bra tahun 1930-an menjadi bra, dan sebagai banyak perubahan yang terjadi lebih korset menjadi murni untuk pinggang dan payudara dibiarkan dukungan dari bra. Dalam Lingerie tahun 1960 sekali lagi menjadi target untuk kaum feminis, bra dibakar sebagai simbol pertempuran wanita terhadap pembatasan yang dikenakan pada mereka oleh masyarakat. Protes ini kembali terulang di tahun 1970-an. Namun dengan sejarah bervariasi dan aktif, menjadi penyangga bagi gerakan feminis, akan menjadi lebih bra usang seiring berjalannya waktu, akan mereka pergi dengan cara yang sama seperti korset dan garter?



we hope Sejarah Bra dan Lingerie are solution for your problem.

If you like this article please share on: