Mengetahui 10 Jenis Lingerie Mungkin Anda Beli



>
>
Ada berbagai jenis lingerie yang Anda mungkin tertarik untuk membeli dari sebuah toko yang jual lingerie. Namun dengan semua jenis pakaian Anda mungkin tidak tahu beberapa perbedaan halus atau besar antara jenis. Hal ini dapat menyebabkan Anda untuk memilih sesuatu yang Anda tidak inginkan. Jika Anda akan pergi berbelanja pakaian Anda harus mengetahui 10 jenis utama dari lingerie yang Anda mungkin berakhir membeli.

Intim Pakaian - babydolls Sexy
Tipe pertama dan paling umum dari pakaian yang akan Anda temukan adalah babydolls. Babydolls mirip dengan baju tidur namun mereka biasanya lebih pendek dan lebih mengungkapkannya. Babydolls Banyak yang akan menampilkan bagian tertentu dari tubuh Anda untuk mendapatkan perhatian pasangan Anda bahwa baju tidur tidak. Babydolls datang dalam kain yang berbeda dan gaya sesuai selera semua orang. Mereka juga biasanya datang dengan celana dalam yang cocok dan dirancang untuk dipakai hanya dengan celana dalam.

Intim Pakaian - Korset Lovely
Tipe lain yang sangat populer adalah lingerie korset. Korset dirancang untuk membentuk tubuh wanita menjadi jam pasir. Mereka biasanya dilengkapi dengan renda dan datang untuk membantu memberikan sedikit ruang ketika datang ke ukuran. Korset adalah lebih kaku maka jenis-jenis pakaian dan dirancang dengan tujuan tunggal memberikan tubuh Anda berbentuk jam pasir yang diinginkan.

Sexy Pakaian - The Bustier disalahpahami
Banyak orang bingung jenis ketiga lingerie, yang bustiers, dengan korset. Bustiers membentuk ke tubuh lebih dari korset dan juga tidak mengangkat payudara. Banyak wanita lebih memilih bustiers saat mengenakan gaun karena mereka membantu menopang payudara tanpa garis bra muncul.

Erotic Pakaian - The kamisol Mengungkap
Keempat jenis lingerie adalah camisoles. Sebuah kamisol biasanya pas tanpa lengan dan ketat dibandingkan dengan sebagian besar jenis pakaian. Mereka dirancang untuk dikenakan di bawah apa yang biasanya Anda pakai dan menyenangkan karena mereka merasa nyaman.

Intim Lingerie - The kamisol Flirtatous
Kelima pada daftar lingerie adalah chemises. Chemises mirip dengan camisoles Namun bukan ketat mereka biasanya cocok longgar dan seperti terbuat dari kain longgar seperti sutra.

Intim Pakaian - The Teddie Sensual
Keenam jenis item lingerie yang Anda akan berjalan ke dalam adalah boneka. Teddies adalah artikel longgar pakaian yang dirancang untuk menarik pasangan. Mereka kadang-kadang dipakai untuk tempat tidur dan kadang-kadang dipakai sebagai kejutan di bawah pakaian. Mereka dirancang untuk dihapus dengan mudah.

Sexy Pakaian - The Bodystocking montok
Ketujuh adalah bodystockings. Bodystockings dirancang dari bahan tipis dan memamerkan tubuh orang memakainya. Mereka juga cocok ketat untuk tubuh.

Erotic Pakaian - Stockings Sexy
Stoking delapan dalam daftar pakaian yang mungkin Anda beli. Mereka dikenakan sering dan datang dalam berbagai gaya. Bagi kebanyakan wanita stoking adalah salah satu dari potongan pertama dari pakaian yang mereka miliki.

Sexy Lingerie - Gowns Dan Jubah
Gaun dan jubah datang kesembilan dalam daftar pakaian lingerie yang Anda dapat membeli. Sementara mereka tidak mengungkapkan dan menarik sebagai jenis-jenis pakaian mereka adalah klasik yang nyaman.

Erotic Lingerie - Panties Mengungkap
Akhirnya ada celana. Semua wanita akan memiliki celana dalam dan ada berbagai jenis celana dalam yang mungkin Anda miliki seperti g-string, celana, dan celana pendek anak laki-laki. Apapun jenis lingerie Anda membeli Anda harus tahu bagaimana itu akan cocok sebelum Anda membelinya. Beberapa wanita tidak tahan memiliki pakaian ketat sementara yang lain lebih suka itu.



we hope Mengetahui 10 Jenis Lingerie Mungkin Anda Beli are solution for your problem.

If you like this article please share on: