Hukum Membeli Lingerie Bagi Para Pria



>
>
Ada aturan atau trik bagi pria dalam hal membeli lingerie di toko yang jual lingerie. Apakah kita disesatkan oleh harga murah dan laki-laki? Yah ada cukup alasan, karena hanya tidak melakukan keadilan siapa pun. Dan sedikit cek realitas tidak melakukan siapapun salahnya, sekarang bukan? Satu hal yang pasti: laki-laki pasti harus mencatat bawah, karena sering kali mereka yang melanggar hukum-hukum tak tertulis lingerie ...

Logam Tangan-manset

Pada 90-an ini tampaknya menjadi hadiah pilihan untuk pengantin-to-be, pacar dan pacar. Tapi mereka datang dengan satu ekstra. Ya, Anda punya mereka tersimpan di suatu tempat di laci - borgol dengan merah muda, girly, pelindung pergelangan tangan berbulu. Ini bukan berkelas atau pandai, bahkan, mereka hanya benar-benar norak. Tidak ada yang salah dengan sedikit dasi-me-up-dasi-me-down, tapi mungkin investasi berharga dalam sepasang kancing pergelangan tangan mutiara atau dasi sutra dengan pencocokan penutup mata. Item ini diperbaharui menambahkan sedikit glamor untuk koleksi lingerie Anda daripada aksesori norak.

Mewah Lingerie

Bahan murah untuk membuat pakaian jahat. Dan itu fakta - kualitas daripada kuantitas setiap waktu. Ini adalah sesuatu yang Anda menempatkan dekat dengan tubuh Anda, jadi harus terasa lembut, halus dan mulus dan halus terhadap kulit Anda. Tidak terlalu penting apa gaya atau warna pakaian adalah, itu bahan yang diperhitungkan. Sutra, satin, sutra tipis, renda Chantilly, sutra sifon atau bahkan kapas lembut ... Ini adalah kain yang pantas untuk dikenakan, dan setiap pakaian dalam kain-kain ini akan dicintai dan dihargai.

Tembus Straps

Tidak pernah (dan tidak pernah berarti PERNAH) memakai bra dengan tali tembus. Mengapa? Selama empat alasan yang sangat baik: pertama, mereka tidak melihat-meskipun, Anda dapat melihat dengan sempurna, kedua, mereka bukan pengganti bra backless dan mereka pasti tidak satu untuk bra tanpa tali, baik. Ketiga, mereka segera mengubah warna, dan akhirnya, mereka cocok buruk, karena tidak ada menyerah plastik.

Fit - Mewah Fit Lingerie

Sama sekali tidak ada gunanya menghabiskan uang untuk pakaian mewah jika tidak sesuai dengan benar. Jika Anda membeli lingerie sebagai hadiah untuk seseorang dan tidak yakin tentang ukuran mereka, mendapatkan ukuran pakaian mereka dan membeli pakaian bermain indah atau kamisol. Jika Anda membeli pakaian untuk diri sendiri, mendapatkan bra pas, cobalah beberapa potongan pada, berpikiran terbuka tentang ukuran dan memastikan pakaian yang memberikan apa yang Anda inginkan dan menyanjung Anda. Jika pakaian Anda terlihat bagus, tidak peduli apa yang Anda masukkan di atasnya.



we hope Hukum Membeli Lingerie Bagi Para Pria are solution for your problem.

If you like this article please share on: