Katalog carrefour jawa baru bulan ini

Katalog carrefour jawa, nyaman rasanya berbelanja di carrefour yang memiliki kelebihan dalam servis layanan ketika kita berbelanja berbagai kebutuhan sepreti; kebutuhan dapur, alat pembersih, elektronik, ac, kulkas bahkan di carrefour juga tersedia komputer, notebook dan handphone. Katalog carrefour bulan ini cukup menarik perhatian saya pada harga discount terhadap HP samsung galaxy, ada potongan harga yang cukup besar. rencananya nanti belanja sekalian membeli keperluan dapur seperti Indomie, sayur, ikan asin, kopi buat si bang dan juga beberapa cemilan.

Walaupun saya tinggal di sumatera, saya lebih suka melihat katalog carrefour jawa, karena menurut saya jenis barang yang ditampilkan disana jauh lebih lengkap daripada versi sumateranya. Pernah sekali sahabat saya mengirimkan katalog carrefour bulan ini untuk alamanda.. hehe itu lho carrefour yang ada di Malaysia. Kalau saya bandingkan ternyata harga-harga kebutuhan pokok di Indonesia lebih murah dibandingkan dengan harga-harga produk yang ditampilkan di katalog carrefour bulan ini alamanda itu. mungkin wajar aja kali ya, soalnya penghasilan di malay kan lebih gedde dibandingkan di Indonesia.

Katalog carrefour bulan ini saya dapat dari koran kompas juga persi pdf dari site carrefour co id, di kedua media ini selalu ada update katalog carrefour bulan berapa aja anda mau. Di web resminya biasanya ada 3 pilihan yakni katalog carrefour jawa, sumatera dan bali.

katalog carrefour jawa bisa didapatkan dengan mengklik daerah jawa pada peta yang ditampilkan, begitu juga dengan sumatera. Lokasi carrefour di sumatera ada di Medan dan Palembang. kalau di jawa mungkin sudah banyak kota yang memiliki outlet carrefour.

Katalog carrefour jawa Versi kompas (koran)

Katalog carrefour jawa versi PDF

katalog carrefour jawa



di kedua katalog carrefour jawa tersebut ada perbedaan produk yang ditampilkan, tentu saja yang lebih lengkap adalah katalog carrefour jawa versi PDF nya. karena di PDF banyak produk bisa ditampilkan.

Katalog carrefour bulan ini


Katalog carrefour bulan lalu


coba perhatikan dari katalog carrefour bulan ini dan bulan lalu ternya ta ada perbedaan harga, padahal jaraknya hanya satu bulan ya tapi langsung ada perubahan harga.

we hope Katalog carrefour jawa baru bulan ini are solution for your problem.

If you like this article please share on: