Contoh katalog buku

Contoh katalog buku bisa anda bayangkan saja, seperti katalog oriflame versi cetaknya. katalog buku maksudnya disini adalh katalog yang berisi harga dan daftar buku. Contoh katalog buku ini bisa kita minta kepada gramedia, atau toko buku lainnya.

Contoh katalog buku bisa juga didoownload, seperti katalog buku gramedia, dan katalog pustaka online. bila tujuan anda membuat sebuah katalog buku maka sebaiknya anda belajar dari katalog gramedia pustaka.

pada katalog buku tersebut akan tercantum jenis buku, pengarang buku, penerbit buku serta lengkap juga dengan harga buku yang resmi dijual di pasaran. ada beberpa Contoh katalog buku yang dapat didownload di blog ini, namu dia hanya berupa slide show dari buku-buku yang ada di perpustakaan sekolah tempat saya mengajar.

katalog buku yang kami buat diawali dengan buku yang berjudul hurf awal A dikiti B, C, D, E, F dan seterusnya di dalam katalog buku tersebut. jadi kami gunakan judul buku sebagai acuan utama.

katalog buku sekolah sebelumnya saya lihat dia malah menggunakan abjad dari nama penulis buku. saya tidak menggunakan ini karena ada beberapa buku yang sulit menetukan nama penulisnya, seperti buku undang-undang dan buku koleksi hasil dari modul-modul seminar. sehingga katalog menjadi banyak yang tidak termuatkan.

contoh katalog buku yang mana yang akan anda pilih itu sesuai dengan selera anda, namun saran saya lebih baik menggunakan judul buku saja.

we hope Contoh katalog buku are solution for your problem.

If you like this article please share on: