Kursi Rotan Asli Sumatera Barat

Kali ini saya ingin memperlihatkan beberapa gambar kursi rotan antik yang berasal dari Sumatera Barat. Sumatera Barat juga cukup dikenal sebagai penghasil kerajinan rotan berkualitas baik di Indonesia. Tebentangnya hutan bukit barisan yang melintasi hanpir seluruh wilayah Sumbar membuat ketersediaan bahan baku industri rotan tercukupi dari tahun ke tahun. Pesanan rotan dari sumbar tidak hanya dari dalam negeri saja tapi sudah banyak yang masuk pasar luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Olahan rotan yang dapat kita temui di sini seperti meja, kursi, keranjang buah, dan berbagai souvenir yang dibuat dari rotan.


Pada kesempatan kali ini saya mungkin tidak bisa bercerita banyak mengenai jenis produk rotan yang ada di sini, tapi saya hendak menampilkan beberapa photo kursi rotan dari Sumatera Barat.

salah satu kursi rotan di Sumbar

kursi rotan dari sumbar

sofa atau kursi rotan dari sumatera

kursi rotan dari sumatera dengan bantalannya
berminat dengan kursi seperti ini silahkan hubungi kami di sini

Kelebihan dalam menggunakan produk-produk rotan seperti ini cukup banyak bila dibandingkan dengan produk berbahan bukan rotan, salah satu kelebihannya kita membantu UKM (pengusaha menengah lokal) dalam mengembangkan usaha mereka, selain itu karena bahannya begitu alami maka rotan bisa dipastikan sangat aman bagi lingkungan.

we hope Kursi Rotan Asli Sumatera Barat are solution for your problem.

If you like this article please share on: