Harga Velg Yamaha Byson Baru dan Bekas

Loading
Harga Velg yamaha byson baru dan bekas ori informasi dari seorang teman pelek ukuran velg belakang 3,50 X 17 dan velg depan 2,50 X 17 cukup mahal berkisar lebih dari Rp 1 jutaan, kalo harga tepat yang ditawarkan sekitar Rp. 1.300.000 (satu juta tigaratus ribu) kira-kira menurut sobat sekalian apakah harga velk byson itu mahal apa murah ya?

Saat ini saya sedang mencari velg byson bekas kalau bisa setengah harga dari harga baru, namun kalau ada yang menawarkan velk bison baru dengan harga diskon saya mau kok. tapi pelek yamaha byson tersebut harus ori. dan bisa dibuktikan ke ori-annya

Kalau ada yang mau tukar tambah dengan pelek standar yamaha yang saya punya dengan ukuran velg ban standar yamaha belakang 3,50 X 17 dan velg depan 2,50 X 17. sebagai diskon semua ongkos kirim akan saya tanggung deh. tapi harus ada perjanjian kalau konsisi velg yamaha bison milig agan sekalian bagus dan ori.

Velg byson saya terima dari semua wilayah di Indonesia, syaratnya pengiriman dengan menggunakan jasa pos biasa. sebelum mengirim photo velg byson yamaha agan harus agan kirimkan dulu ke mail saya rudy_1435@yahoo.com. cantumkan juga harga velg yamaha byson yang agan tawarkan beserta no hape yg dapat dihubungi.

Kalau yang jual velg yamaha byson tersebut di wilayah Jakarta, kami bersedia jemput langsung ke lokasi. namun tetap saja gan harga velg yamaha byson yang mau dibeli itu harus jelas dikirim ke email.

Labels: ,

 

0 Comments:

Post a Comment: