Cat Lantai Kayu Propan Ramah Lungkungan

Cat lantai kayu Propan yang ramah lingkungan dengan merk Aqua Parquet lack, memang sebuah konsep Propan Green Coating, dengan tajuk peduli lingkungan cat propan memperkenalkan cat lantai kayu yang berbahan dasar air. Cat ini tidak berbau tajam seta tidak mengandung logam berat. Cat Propan Paint untuk lantai kayu ini bisa melindungi kayu dari gangguan hama kayu seperti rayap dan sejenisnya.

Sama seperti cat Propant Paint pada umumnya Aqua parwuet Lack ini juga fleksibel, tahan goresan/ gesek serta tahan terhadap kimia rumah tangga. Cat propan pain dengan konsep green untuk kayu ini sangat mudah diaplikasikan dengan kuas biasa, roll atau spray. penampilannya pun halus dan jernih. Cocok untuk cat kayu rumah tinggal, vila, hotel berkelas sekalipun, sebab cat propant Aqua parquet lack ini mudah untuk perawatan setra pengecatan ulang.

cat propan untuk lantai kayu tempat beli

Anda dapat membeli cat propant paint untuk lantai kayu ini juga di Propan serpice senter (PSC), modern outlet atau dapat juga didapatkan di Propan Paint Counter terdekat di kota anda.

we hope Cat Lantai Kayu Propan Ramah Lungkungan are solution for your problem.

If you like this article please share on: