cara membuat katalog

Cara membuat katalog tidaklah terlalu sulit, tergantung kepada katalog apa yang anda mau buat, seperti katalog belanjakah atau katalog buku kah, atau mungkin juga katalog warna katalog baju, sepatu, jam tangan cat, alat-alat bangunan, elektronnik dan sebagainya.

Cara membuat katalog memiliki langkah awal yakni menentukan tema katalog, setelah itu perkirakan jumlah produk yang ingin anda tampilkan di katalog, berikutnya merancang bahan katalog (keras, plastik atau papan). terakhir lakukan setting peletakan produk dengan terorganisir, dimana produk sejenis diletakkan pada tempat yang sama.

Cara membuat katalog print sebaiknya perhatikan budget, bila warna banyak, maka harga print juga akan semakin mahal, untuk itu bila pesan bisa disampaikan dengan katalog hitam putih tidak ada salahnya jika membuat katalog hitam putih saja.

Cara membuat katalog online akan sedikit lebih mudah dibandingkan dengan katalog offline, seperti carrefour, giant, ramayana, suzuya, mmatahari hypermart semuanya menyediakan katalog secara online dan offline. katalog online carrefour malah bisa lebih sering dilihat daripada katalog offlinenya.

Demikianlah hal yang perlu dipertimbnagkan dalam membuat katalog.. selamat mudah-mudahan cara membuat katalog ini bisa membantu.



we hope cara membuat katalog are solution for your problem.

If you like this article please share on: