Nama Pemenang 1M BB5M Hypermart

BB5M Belanja Berhadiah Total 5 Miliar redirectline com BB5M Belanja Berhadiah Total 5 iliar.Hypermart Periode: 1 April – 30 Juni Pajak undian 25% ditanggung oleh pemenang. Setiap pemenang hanya berlaku untuk satu hadiah Belanja Berhadiah total 5Miliar BB5M di Hypermart Foodmart dan Ikuti Promo Belanja Berhadiah total 5Miliar (BB5M) di Hypermart.

usul saya untuk mengetahui pemenang undian ini:

1. dari teman di FB
2. coba kunjungi website resmi hypermart, mana tahu disana sudah dipampangin hasil pengumuman. tapi menurut saya itu belum, sebab sedari tadi saya pelototin yang ada tentang promo undian ini aja adanya di sana.

Daftar Nama Pemenang Undian Matahari 20 Juli 2012 ini sudah lewat tentunya namun sama-sama sebagai peserta undian saya dan anda sangat membutuhkan informasi ini namun samapai saat ini saya juga belum pernah menemukan siapa sebenarnya pemenang undian milliaran rupiah ini. enatah nama saya. mana tau ia kan? bisa mendadak menjadi seorang milyuner.




mudah-mudahan yang dimaksudnya segera itu menag benar-benar segera ada daftar nama pemenang undian matahari ini.

sekarang di internet orang tidak lagi hanya mencari alamat matahari departemen store tapi juga sudah beralih mencari informasi pemenang undian memang aneh bukan, ya itulah tanda jaman sudah berubah dan masyarakat sudah megutamakan cara praktis untuk memperoleh uang. padahal cara undian ini entah bennera atau bohongan siapa yang akan tau.

website resmi undian http :/ /www .bb5m .com/ (tanpa spasi). yang ada dihypermart saya lihat tulisan tentang Nantikan pengumuman segera. itu ke itu saja dari kemarin aneh bukan.



we hope Nama Pemenang 1M BB5M Hypermart are solution for your problem.

If you like this article please share on: